» » KECELAKAAN MAUT DI JALUR UTAMA PANTURA SUBANG, 4 ORANG MENINGGAL DUNIA

Bewara GSP - H- 5 Lebaran 2019, jalur utama Pantura menelan 4 korban jiwa, akibat kecelakaan beruntun, antara kendaraan roda empat dan dua sepeda motor di di Kampung Cibanggala Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, Jum'at (31/5/2019) petang.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Rendy Setia Permana mengungkapkan, kecelakaan berawal  ketika mobil Avanza nopol B 111 SZA, yang dikemudikan Abdul, yang membawa 3 orang penumpang, datang dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami pecah ban belakang sebelah kanan. Kemudian kendaraan itu oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan yang  pada saat bersamaan dari arah Jakarta menuju Cirebon datang sepeda motor jenis nopol B 4061 FJY, yang dikemudikan Ari Sudarsono, dan sepeda motor nopol B 6162 WOQ yamg dikendarai Eko Pranajaya.
"Dari hasil olah tkp sementara yang dilakukan Unit Laka Polres Subang, bahwa kecelakaan maut itu berawal dari kendaraan avanza yang mengalami pecah ban sebelah kanan yang berada di jalur Cirebon menuju Jakarta, dan oleng sehingga masuk ke jalur yang berlawanan hingga kendaraan avanza tersebut posisinya kembali berbalik ke arah Jakarta Cirebon, kemudian datang darinarah Jakarta, dua kendaraan sepeda motor, sehingga kedua sepeda motor tersebut tidak bisa menghindar, akhirnya kecelakaan maut itu terjadi," ujar AKP Rendy di Subang, Jum'at (31/5/2019).

Kendaraan yang terlibat tabrakan maut itu kata Rendy, kemduian terbakar, dan membuat kedua pengendara sepeda motor yakni Ari Sudarsono (36) Warga Desa Pekalongan RT 04/02 Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas meninggal dunia. Demikian juga pengendara sepeda motor lainnya yakni Eko Pranajaya (34) warga Jl. Kapten Samadikun Gang Melati V No 1 Rt 01/09 Kesenden Kecmatan Kejaksaan Kabupaten Cirebon meninggal dunia di TKP. Korban lainnya yang meninggal dunia yaitu Abdul Latif (40) pengemudi avanza, yang merupakan warga Kampung Cikelenting Rt 03/08 Desa Watu Belah Kwcamatan Sumber Kabuoaten Cirebon. Satu korban meninggal dunia adalah Rustin (42) yang merupakan penumpang avanza. 

Rendy juga menyebutkan, selain 4 korban meninggal dunia, juga ada dua korban luka-luka ringan yakni Gibran (10), dan Zahra (8) warga Kampung Cikelenting Desa Watu Belas Kecamatan Sumber Cirebon. Kasus kecelakaan maut ini, ditangani Unit Laka Lantas Polres Subang, untuk kendaraam yang terlibat kecelakaan maut tersebut, diamankan ke Mapolsek Patokbeusi. (r2i)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama