» » SEMAKIN TINGGI KASUS PELECEHAN SEKSUAL

Bewara GSP - Kepala UPTD P3A (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kecamatan Kalijati, Entin Suhartini, sosialisasikan POS KB dari desa hingga lingkungan RT melalui kader-kadernya.  

Hal tersebut diungkapkannya saat pertemuan dengan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kalijati, selain sosialisasikan POS KB dia juga mensosialisasikan program yang berkaitan dengan kekerasan pada anak dan perempuan. 

Entin Suhartini sangat mengharapkan program KB bisa maksimal terealisasi di Kecamatan Kalijati khususnya, bahkan dia mengungkapkan bahwa program KB perlu di Indonesia pada tahun 2025 akan mendapati bonus kependudukan (kelebihan penduduk). Selain itu, dia juga menuturkan program perlindungan anak dan perempuan, menurutnya perlu diketahui di Kabupaten Subang, kasus untuk kekerasan perempuan dan anak sangat tinggi, terutama pelecehan seksual pada anak.  

Meskipun sebenarnya menurut Entin semakin tinggi kasus pelecehan seksual terungkap maka semakin bagus, artinya masyarakat punya kesadaran untuk melapor.  Namun dia bersyukur sampai dengan saat ini, tidak ada kasus kekerasan pada perempuan dan anak, Sekalipun kedepannya tidak menutup kemungkinan ada kasus kekerasan, 

Erni berharap masyarakat tidak segan untuk melaporkan pada UPTD P3A (Pemberdayaan Perlindungan Permpuan dan Anak), yang kantornya terdapat di area Kantor Kecamatan Kalijati. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama