PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » DAMKAR SUBANG MINIM ARMADA

Bewara GSP - Tingginya kasus kebakaran di wilayah Kabupaten Subang selama musim kemarau tahun 2019, mencapai 30 kasus.  Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Subang Barjhon mengatakan, kasus kebakaran tersebut belum sepenuhnya bisa diatasi dengan maksimal, karena minimnya armada damkar yang dimiliki.  

Minimnya jumlah armada damkar yang dimilikinya saat ini kata Barjhon, secara otomatis menjadi kendala dalam melakukan penanggulangan kebakaran, terlebih dengan begitu luasnya wilayah Kabupaten Subang. 

Barjhon  mengungkapkan, untuk saat ini armada damkar yang dimilikinya, hanya 3 unit armada damkar yang layak dioperasikan, dari 8 armada damkar yang ada. Idealnya harus minimal memiliki 15 unit armada damkar, untuk mengcover wilayah Subang.  

Masih menuru nya t untuk memenuhi kebutuhan armada damkar, pihaknya secara bertahap mengusulkan penambahan unit ke Pemkab Subang, guna memaksimalkan pelayanan dan penanggulangan kebakaran di 30 kecamatan. 

Selain itu pihaknya berharap DPRD dan Pemkab Subang, mengakomodir usulan tambahan unit armada damkar tersebut, sesuai kebutuhan yang usulkan itu. harapkan bisa membantu mengentaskan pengangguran dan ini sangat positif bagi masyarakat.  (r2i)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama