» » GALUH PAKUAN DAN STAF PRESIDEN SIAP MAJUKAN PONPES

Bewara GSP - Usai kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Musri Tanjungsiang, Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi, yang didampingi Staf Presiden Bidang Komunikasi Politik Ariyani Djalal mengaku siap membantu Ponpes Al-Musri, sesuai usulan Pimpinan Ponpes Al-Musri KH. Opick.  

Evi menegaskan, usulan KH. Opick segera dikoordinasikan dengan pihak terkait, bahkan ke Pemerintah Pusat melalui Staf Presiden Ariyani Djalal, yang ikut berkunjung ke Ponpes tersebut. Terlebih kata Evi, KH. Opick mengusulkan bantuan untuk kemandirian Ponpes Al-Musri, melalui pemberdayaan para santri untuk memiliki kemampuan kewirausahaan dalam mengolah dan memproduksi kopi Subang. 

Sehingga nantinya produksi kopi Subang, dapat mendunia.  Sementara itu Staf Presiden Bidang Komunikasi Politik Ariyani Djalal mengatakan agar bantuan yang diusulkan pimpinan ponpes Al-Musri KH. Opick, cepat terealisasi, maka KH. Opick harus lebih sering berkoordinasi dengan lembaga lain, seperti dengan Galuh Pakuan. 

Dengan adanya lembaga pelatihan kerja, serta lapangan kerja di Ponpes itu nanti ditegaskan Ariyani, keberadaan ponpes nanti diharapkan bisa membantu mengentaskan pengangguran dan ini sangat positif bagi masyarakat.  (r2i)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama