» » OPEN BIDDING DIGELAR AWAL SEPTEMBER

Bewara GSP - Open bidding untuk pejabat kepala dinas, rencananya akan digelar awal September 2019. Pasalnya, ada beberapa dinas yang jabatan pimpinannya dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt). Pemkab Subang melalui BKPSDM akan menggelar open bidding karena kebutuhan mendesak. Selain open bidding untuk jabatan kepala dinas, akan digelar juga untuk Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).  

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan, mengenai open bidding yang akan digelar untuk dinas-dinas yang pejabatnya masih di Plt kan. Seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan juga Asisten Daerah (Asda) III Subang. 

Dijelaskan Ruhimat, open bidding nantinya juga bisa diikuti semua pejabat eselon 2, termasuk dari luar daerah Kabupaten Subang. Hal tersebut dikarenakan open bidding bersifat terbuka dan bisa di ikuti semua pejabat, asalkan memenuhi syarat.  

Mengenai adanya kabar adanya pejabat eselon 2 yang akan mengikuti dari luar daerah Kabupaten Subang, H. Ruhimat mengklaim itu sah-sah saja jika memang berkompeten.  

Dijelaskan Ruhimat, selain untuk open bidding kepala dinas, Pemkab Subang juga akan menggelar open bidding untuk BUMD. Menurutnya, BUMD pemimpinnya harus sangat berkompeten untuk memanjukan potensi yang ada di Kabupaten Subang. 

H. Ruhimat berharap, BUMD di Subang bisa terus maju dan berkermbang.  Sementara itu, Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Subang Wawan menuturkan, mengenai adanya rotasi mutasi untuk setingkat eselon 3 dan 4 saat ini sudah diproses di Baperjakat Pemkab Subang. Adapun untuk rotasi mutasi, pihaknya akan merotasi sekitar 107 orang PNS walaupun yang diusulkan dinas-dinas ada sekitar 800 lebih. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama