» » POLRES SUBANG DAPAT PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK TERBAIK SE-JABAR

Bewara GSP - Polres Subang mendapatkan penghargaan Pelayanan Publik 2019 of The Year dari Provinsi Jawa Barat. Penghargaan tersebut, mengacu kepada pelayanan publik yang diberikan Polres Subang kepada masyarakat, mulai dari pelayanan SPKT, SIM dan juga SKCK.  

Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni SIK mengatakan, penghargaan yang diberikan founder and chairman Markplus inc Hermawan Kertajaya dan Athalita Kamil di Trans Luxury Hotel – Bandung, menjadi motivasi untuk lebih bersemangat lagi dalam mengedepankan pelayanan publik. Terlebih sangat dibutuhkan masyarakat.  

Pemberian penghargaan, AKBP M Joni menjelaskan, dikarenakan Polres Subang dinilai baik dalam pelayanan pelaporan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Ketereangan Catatan Kepolisian (SKCK).  Penghargaan yang diterima Polres Subang, kata dia, semata-mata dikarenakan buah dari kerjasama yang sangat solid dan baik dari seluruh personel. 

Slogan Profesional, Moderen, Terpercaya (Promoter) melekat terhadap pelayanan prima yang dilakukan. Mengenai pelayanan prima, Kapolres Subang mengimbau kepada jajarannya agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik, kepada masyarakat dan juga mempertahankan prestasi yang sudah baik ini. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama