» » 50 CALEG TERPILIH DILANTIK HARI INI, 26 INCUMBENT 24 WAJAH BARU

Bewara GSP - Sebanyak 50 orang anggota DPRD Subang terpilih dalam pemilu 2019 akan diambil sumpahnya, di Gedung DPRD Subang, Rabu (3/9). Sekretariat DPRD Subang memastikan kesiapan untuk acara lima tahunan tersebut. Plt. 

Sekretariat DPRD Subang, Ujang Sutrisna mengatakan, mereka yang akan diambil sumpahnya berangkat secara bersama-sama dari Kantor KPU Subang. Mereka berangka menggunakan bus. Ada dua bus yang disediakan. Kemudian mereka akan disambut dengan kesenian galura di depan gerbang utama DPRD. 
Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta kelancaran acara kondisi di gedung DPRD Subang dibuat steril. Kendaraan yang diperbolehkan masuk ke gedung DPRD hanya kendaraan dinas Forkopinda. 

Rapat paripurna akan digelar pukul 09.00 WIB dipimpin oleh Ketua DPRD Subang Beni Rudiono. Kemudian pembacaan SK pemberhentian anggota DPRD Subang periode 2014-2019, kursi pimpinan dewan sementara kosong, dan kemudian pembacaan SK anggota dprd Subang periode 2019-2024. 

Kursi pimpinan dewan diisi oleh Ketua DPRD sementara Narca Sukanda dan Wakil Ketua DPRD sementara Elita Budiarti. Sebanyak 50 anggota DPRD Subang terpilih, 26 merupakan anggota DPRD periode 2014-2019 dan 24 lagi merupakan wajah baru di DPRD Subang.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama