» » KSOP KELAS II PATIMBAN BERSIHKAN PANTAI PATIMBAN BERSAMA KONTRAKTOR

Bewara GSP- KSOP Kelas II Pelabuhan Patimban menggelar kegiatan Bersih-Bersih Laut di Pantai Patimban, Kamis (12/9).  Kegiatan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional ini diikuti PPK Lingkup Pembangunan Pelabuhan Patimban, para pimpinan dan pekerja proyek dari Paket 1 PT Penta Ocean, Toa, Rinkai, PT PP dan Wika (PTRPW), Kontraktor Paket 2 Toyo, Adhi Karya, Wakaciku (TAW) serta Muspika Kec. Pusakanagara.  

Kasubbag TU KSOP Kelas II Patimban M. Chusnul S menerangkan, kegiatan bersih merupakan kegiatan dari KSOP Kelas II Patimban bersama stakeholder untuk turut aktif menjaga kebersihan pantai. Untuk itu, bertepatan dengan event Hari Perhubungan Nasional pihaknya menginisiasi kegiatan bersih-bersih laut di area Pelabuhan Patimban. 

Ia menambahlan, kegiatan serupa juga dimungkinkan untuk digelar secara kontinyu. Untuk itu kedepan, KSOP Kelas II Patimban akan melakukan koordinasi dengan pemerintahan setempat juga stakholder terkait yang berkegiatan di Patimban. 

Kedepan, ia berharap, Pantai Patimban bisa terus dijaga kebersihan lingkungan nya dari sampah-sampah baik dari pengunjung, warung-warung, atau yang beraktivitas di Patimban. Ia juga berharap pembangunan Pelabuhan Patimban yang saat ini tengah berlangsung, bisa berjalan dengan lancar. 

Sementara itu, Camat Pusakanagara Dra Hj Ela Nurlela MSi mengapresiasi kegiatan bersih-bersih di Pantai Patimban. Bahkan, Camat Ela berharap pelaksanaan kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara rutin.  

Camat Ela juga menuturkan rasa terimakasihnya atas kerjasama dan gotong royong stakeholder di Pelabuhan Patimban yang telah bersedia membersihkan pantai. Sampah-sampah yang terkumpul sendiri kemudian diangkut dengan truk sampah yang disiapkan. Selain itu, usai kegiatan turut juga diberikan beberapa doorprize bagi peserta yang dinilai paling semangat dan paling banyak memunguti sampah. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama