PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » 2.000 BLANKO SMART SIM SIAP EDAR, BISA DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN ELEKTRONIK

Bewara GSP - Polres Subang telah melakukan pencetakan blanko Smart SIM (Surat Izin Mengemudi) sebanyak 2.000 kartu. SIM yang bisa digunakan untuk pembayaran e-Tol, e-Tilang dan pembayaran elektronik lainya itu, siap diedarkan bagi para pemohon SIM di Kabupaten Subang. 

Kasatlantas Polres Subang melalui Baur Sim, Aiptu Harry Santoso mengaku sudah mencetak blanko smart SIM sebanyak 2000 kartu. Namun, pihaknya masih menunggu instruksi dari Korlantas Polri untuk launching Smart SIM tersebut.  Dia pun mengaku masih menunggu intruksi dari Korlantas Polri untuk megintegrasikan Smart SIM ke bank yang sudah ditunjuk untuk bekerjasama. Pasalnya, Smart SIM ini memiliki fungsi sebagai deposit uang dan juga alat pembayaran.  

Adapun prosedur untuk mendapatkan Smart SIM, lanjut dia, sama dengan permohonan untuk SIM biasa. Seperti pemohon harus mengikuti uji teori, praktek dan membayar PNPB. Hanya saja bentuk tampilan SIM nya saja yang berbeda. 

Dijelaskannya pula bahwa para pemohon SIM yang datang ke Mapolres Subang, sudah mengetahui tentang keberadaan Smart SIM tersebut. Mereka berharap agar Smart SIM bisa segera diberlakukan. Sementara itu Pemohon SIM, Epul (35) mengaku ingin sekali memiliki Smart SIM tersebut. Pasalnya, bisa digunakan untuk pembayaran e-Tol. (PE)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama