PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » 50 PEJABAT LOLOS ADMINISTRASI OPEN BIDDING

Bewara GSPSebanyak 50 pejabat lolos seleksi adminsitrasi open bidding. BKPSDM menggelar open bidding untuk Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) di 9 SKPD yang ada di Kabupaten Subang. Ada 40 pejabat eselon 3A dan 3B yang lolos dalam seleksi administrasi dalam open bidding tersebut. 

BKPSDM Subang akan menjadwalkan untuk seleksi uji gagasan dalam waktu dekat. Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Subang Doan Pahlevi mengatakan, setelah adanya untnuk pembukaan pendaftaran dalam open bidding JPT SKPD dilelang, antusias para pendaftar berada di menit terakhir. 

Padahal sebelumnya, pihaknya tidak optimis akan tercapai kuota dalam pendaftaran open bidding. Dijelaskan Doan, jumlah pendaftar ada 51 orang sebenarnya. Pada saat proses kelengkapan adminstrasi, hanya 50 orang yang lolos. Kemudian berhak mengikuti adanya proses selanjutnya yaitu uji gagasan pada hari jumat tanggal 22 November 2019 di Hotel Nalendra Subang.  

Masih Menurut Doan pejabat yang ikut serta dalam open bidding, mulai dari sekertaris dinas hingga kepala bidang di SKPD. Seperti sekertaris Disdikbud Subang Nunung Suryani, Camat Cipendeuy Tatang Komara, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Subang Nana Mulyana, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Subang Asep Setia Permana, bahkan ada juga sekertaris KPUD Subang Furwani.  

Pelaksanana Open Bidding, Doan menuturkan, bersifat terbuka. Keputusannya tidak bisa diganggu gugat, Nantinya, dari masing-masing JPT yang diinginkan akan dieliminasi 3 orang. Kemudian Bupati Subang yang akan memilih langsung siapa yang akan menjadi JPT tersebut.  

Sementara itu, Ketua Resort Gibas Subang Iwan Irawan Prayoga mengatakan, gelaran open bidding seperti yang sudah terbaca siapa yang akan terpilihnya. Lagipula orang-orang yang ikut serta hanya itu-itu saja. “Sepertinya sudah terbaca,” katanya. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama