PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » PJT II DAN PDAM SUBANG BANGUN KERJASAMA PENYEDIAAN AIR MINUM DI PAMANUKAN

Bewara GSP - Perum Jasa Tirta II dan Perumda PDAM Tirta Rangga Subang merencanakan kerjasama penyediaan air minum di Pamanukan dengan volume 300 liter/detik.

Direktur PDAM Trita Rangga Subang Suryana mengatakan dalam penyediaan air bersih untuk memenuhi kebuuthan di Kabupaten Subang, pihaknya mengambil air baku dari PJT II yang bersumber dari saluran Tarum Timur maupun sumber setempat. 
"Total volume air baku yang diambil dari PJT II rata-rata sebesar 4.492.921,96 meter kubik/tahun dan angka itu terus meningkat seiring dengan pertumbuhan industri dan penduduk," kata Suryana.

Di bagian lain, PJT II dan PDAM Tirta Rangga Subang saat ini sedang merencanakan kerjasama terkait penyediaan air minum untuk kebutuhan di daerah Pamanukan.

Untuk kebutuhan air minum di daerah Subang Pantura itu, jelas Sunarya, perlu disiapkan 300 liter/detik. "PJT II dan PDAM Tirta Rangga Subang saat ini sedang merencanakan kerjasama penyediaan air minum di Pamanukan dengan volume 300 liter/detik," imbuhnya

Sementara Bupati Subang H Ruhimat menyatakan, pihaknya mendorong kinerja PDAM lebih dioptimalkan terkait ketersediaan air bersih. Tidak itu saja, Ruhimat meminta kualitas air dan pelayanan harus menjadi prioritas. 

Pada rapat tertutup itu, hadir Asda I, Asda II, Asda III, Kepala BPBD Subang, Direktur Utama PT. Garuda Tirta Rangga, Direktur PDAM dan jajaran pegawai PJT II. (TS)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama