PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » RUHIMAT CEK LANGSUNG PEKERJAAN PEMBANGUNAN DI BEBERAPA LOKASI

Bewara GSP- Bupati Subang, H.Ruhimat Rabu (20/11) terpantau meninjau langsung lokasi pekerjaan pembangunan fisik di beberapa lokasi. Saat dikonfirmasi, Bupati menjelaskan, pengecekan dan monitoring tersebut dilakukannya sebagai upaya untuk memastikan kualitas dari beberapa pembangunan yang sedang dikerjakan. 

Antara lain, ruang inap RSUD Ciereng, pembangunan gedung budaya dan peningkatan ruas jalan Subang menuju Bantarsari.  Selain itu, Bupati juga mengaku ingin mengetahui kualitas pekerjaan, yang juga sambil lalu bisa dijadikan ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di lapangan. 

Dia berharap, pembangunan yang sedang dikerjakan benar-benar sesuai standar dan spesifikasi yang sudah ditetapkan.  Bupati juga menjelaskan, pembangunan jalan menjadi prioritasnya. 

Dia mengaku akan menggenjot kesiapan anggarannya. Program tersebut, menurut H. Ruhimat, diwujudkan sesuai dengan janji politiknya saat kampanye dulu, dan harus menjadi perhatian OPD terkait.  

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang juga melakukan monitoring lokasi pembangunan Subang Creative Centre (SCC) di sekitar gedung juang dan GOW. SCC digulirkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang semula rencananya akan dibangun awal 2019 lalu. (pe)  

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama