PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » PEMKAB SIAPKAN STUDI KELAYAKAN PEMEKARAN PANTURA

Bewara GSP - Pemkab Subang siapkan studi kelayakan untuk pemekaran Pantura pada 2020. Studi dilakukan terhadap desa-desa yang berada diwilayah Pantura Subang.  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Subang, Sumasna mengatakan Pemkab sudah mencoba menyiapkan studi kelayakan dari sisi akademis tentang kebutuhan pemekaran wilayah Kabupaten Pantura. 

Hal tersebut masih menunggu realisasi studi dalam RAPBD tahun 2020.  Studi kelayakan tersebut, kata dia, bisa memekarkan wilayah Kabupaten Subang dan Pantura. Hal yang sama pun dilakukan studi terhadap desa-desa yang berada di wilayah pantura.  Warga Pantura, Adi (36) mengaku masyaraat Pantura menginginkan adanya pemekaran dari Kabupaten Subang mejadi Kabupaten Pantura. 

Hal ini agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pantura  Apalagi, dengan adanya pembanguan Pelabuhan Patimban, Pantura semakin istimewa. Kabupaten Subang bisa terkenal karena keberadaan pelabuhan patimban yang akan menjadi ikon.   (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama