PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » BUPATI DAN WABUP KE LUAR NEGERI, SEKDA SUBANG AMBIL KENDALI

Bewara GSPKabupaten Subang, tanpa kehadiran Bupati dan Wakil Bupati. Kedua petinggi Subang itu berangkat ke luar negeri.  Bupati Subang H. Ruhimat, dari sembilan hari lalu menunaikan ibadah umroh bersama istrinya. 

Sementara Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi menghadiri undangan Gabungan Anak Subang (Ganas) di Taiwan. "Bupati Sudah jelas ibadah umroh. Kalau Wabup, menghadiri undangan Ganas di Taiwan, ini sudah dijadwalkan bulan-bulan sebelumnya," kata Sekda Subang Aminudin usai memimpin Apel Senin pagi. 

Saat keduanya berangkat ke luar negeri, Sekda Aminudin mengambil kendali pemerintahan. Termasuk pada saat Apel Senin Pagi. Inspektur Upacara yang biasa diambil Bupati atau Wabup, pada Senin (13/1/2020) diambil alih Sekda. Namun sat dikonfirmasi apakah dia menjadi Pejabat Sementara (PJs) Bupati, Aminudin hanya tertawa. 

Soal izin ke Gubernur dan Mendagri, Sekda menegaskan, kedua petinggi itu sudah mengantongi izin untuk meninggalkan Subang. "Sudah, sudah ada semua," katanya. Sesuai agenda, Bupati dan Wakil Bupati tiba di tanah air pada Senin (13/1/2020) malam ini. Keberangkatan Bupati dan Wabup menjadi perbincangan di sosial media. 

Mereka menyayangkan, keduanya berangkat ke luar negeri dalamw waktu yang bersamaan. Tambah lagi, mereka tinggalkan Subang saat Pantura diterjang bencana banjir. (ts)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama