PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » DANA KEWILAYAHAN UNTUK SELESAIKAN INFRASTRUKTUR

Bewara GSPCamat Pusakajaya Vino Subriadi berencana alokasikan Dana Kewilayahan Kecamatan untuk penyelesaian infrastruktur di Kecamatan Pusakajaya. Menurutnya, ada beberapa pertimbangan penyelesaian infrastruktur perlu di percepat salah satunya memperhatikan keberadaan Pelabuhan Patimban. 

Dana Kewilayahan untuk tahun 2021 tidak akan diambil Kecamatan untuk membangun kantor.  Mengenai Kantor Kecamatan yang belum rampung, Camat Vino menyebut, akan melakukan usaha lainnya melalui Dinas dan tidak mengambil dari dana kewilayahan. Dana kewilayahan akan dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur diwilayah Cigugur, Karanganyar-Rangdu, jalan antar dusun di Desa Karanganyar serta Cigugur-Bojong Jaya.  Seperti di Desa Karanganyar dari Pantura ke Sukarasa atau Sukaenok, untuk jalan pengangkutan hasil pertanian juga sangat berguna kalau jalanya bagus,” ucapnya. 

Belum lagi kata Camat Vino, soal jalan dari Desa Karanganyar menuju Rangdu yang berencana akan ia tuntaskan.  Meski begitu, keputusan tersebut akan diambilnya bersama para Kepala Desa se-Kec. Pusakajaya dalam kegiatan Musrenbang nanti. Skala prioritas akan lebih diutamakan ketimbang bagi-bagi pos anggaran.  

Selain itu soal infrastruktur, Camat Vino juga berharap di Pusakajaya bisa segera hadir sentra oleh-oleh. Sebab, kedepan keramaian di Wilayah Kecamatan Pusakajaya akan segera terjadi. Adanya sentra oleh-oleh produk lokal masyarakat juga bisa jadi potensi ekonomi baru.  (PE)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama