PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » BANTU KORBAN BANJIR PANTURA, KODIM 0605/SUBANG KERAHKAN SEPERTIGA PASUKAN

Bewara GSPKodim 0605/Subang, kerahkah sepertiga kekuatannya untuk membantu korban terdampak bencana banjir Pantura.  Dandim 0605/Subang Letkol (Arh) Edi Maryono mengatakan, seluruh Babinsa khususnya di wilayah yang terdampak banjir di Subang, Rabu (26/2/2020). 

Sudah diintruksikan untuk all out membantu para korban bencana, khususnya membantu masyarakat di desa binaannya. Namun demikian kata Edi, untuk tetap menjaga pasukannya tetap fit dalam membantu korban terdampak bencana banjir Pantura tersebut, tentunya akan diberlakukan siatem rolling pasukan. 

Karena menurut Edi, dari hasil rapat kemarin, sudah disepakati bersama antara Pemkab Subang dengan Kodim 0605/Subang, bahwa dari 10 titik pengungsian korban terdampak bencana banjir, diperkecil menjadi 5 titik pengungsian. Agar mempermudah pelayanan, termasuk keamanan para korban. 

Berkaca kepada pengalaman sebelumnya lanjut Edi, pengamanan ini sangat penting bagi para korban, dan itu sudah menjadi kewajiban TNI yang setiap saat, dan setiap waktu selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan Pemerintah Daerah.  (r2i)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama