PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » BELUM ADA PENGELOLA, PONDOK BALI DISARANKAN DIKELOLA BUMD

Bewara GSP - Belum adanya pengelolaa pondok bali mendapat sejumlah respon. Tidak hanya itu, meski proses lelang dan appraisal sedang ditempuh Pemda, berbagai amcam usulan pengelolaan Pantai Pondok Bali terus berkembang mulai dari pengelolan oleh BUMDes, 

BUMD maupun perusahaan yang secara professional qualified dalam mengelola Pantai Pondok Bali.  Anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi PAN Albert Anggara Putra bersama fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) telah berdialog dengan Sekda Subang, H. Aminudin (20/2)..  

Menurutnya, polemik yang menimpa destinasi pantai Pondok Bali, Pemkab Subang sejauh ini telah melakukan tahap awal yaitu membuat appraisal kaitannya dengan permasalahan yang terjadi pada wisata Pondok Bali. Sebagai salah satu penyumbang PAD, ia berharap persoalan pengelolaan pantai Pondok Bali saat ini bisa segera selesai kedepannya pondok Bali menjadi salah satu pendukung PAD yang bisa diandalkan.   

Ketua FMPP Hendrik Ustria menyarankan pengelolaan Pondok Bali lebih baik diserahkan pada BUMD di Subang yakni PT Subang Sejahtera.  Sebab daripada terus menerus dalam pusaran konflik kepentingan, pengalaman pondok Bali akan lebih baik dilakukan oleh BUMD. Sebab jika pengelolaan pantai Pondok Bali dipegang oleh BUMD, menunjukkan upaya Pemda dalam tanggung jawab Pemda secara manajerial. Menurutnya, kelebihan BUMD masyarakat lokal harus tetap dilibatkan. Selain untuk pemberdayaan juga sekaligus transfer ilmu dalam hal kepariwisataan. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama