PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » BARU SEMBILAN HARI, TRIPLE UNTUNG DAPAT RP9 M

Bewara GSPBupati Subang H Ruhimat menginstruksikian semua unsur mengikuti dan mendukung Program Triple Untung Bapenda Jawa Barat. Melalui surat edarannya, Bupati Subang meminta kepada semua unsur mendukung Program Triple Untung yang bisa memudahkan para wajib pajak kendaraan. 

Selama berjalan 9 hari, Samsat Subang sudah memperoleh Rp2 miliar dalam Program Triple Untung.  Bupati Subang H. Ruhimat dengan surat edarannya Nomor : KU.03.02/622/Bapenda mengatakan, dalam rangka mendukung Gerakan Subang Pelopor Taat Pajak dan Program Triple Untung Bapenda Jawa Barat 2020, kepala perangkat daerah dan camat memfasilitasi sosialiasi dan penyebarluasan informasi kepada masyarakat. 

Bupati menyampaikan kepada masyarakat mengenai adanya Program Triple Untung.   Kang Jimat meminta kepada para kepala SKPD agar menginstruksikan kepada para jajarannya untuk melakukan pendataan bagi kendaraan para pegawai. 

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Subang Dr. Hj. Oom Nurrohmah, M.Si mengatakan, pihaknya terus memaksimalkan Program Triple Untung.  Dukungan Bupati Subang melalui surat edarannya, membuat pihaknya lebih massive lagi untuk melakukan sosialisasi dan ajakan terhadap masyarakat agar mau memanfaatkan Triple Untung. 

Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Subang, Ahmad Zayiddin Ansori LC mengatakan, selama 9 hari berjalan Program Triple Untung di Samsat Subang sudah memperoleh hasil Rp2 miliar dan terus berjalan. Dijelaskan Ahmad, hal yang harus dipahami adalah ketika wajib pajak kendaraan membayarkan pajak kendaraannya, akan membantu program pemerintah dalam pembangunan. 

Seperti pembangunan di desa-desa melalui anggaran- anggran desa, karena bersumber dari pajak. “Pembanguan infrastruktur dan pembangunan lainnya, baik di tingkat kecamatan, desa dan lainnya, bermuasal dari pajak yang dibayarkan wajib pajak. Maka dari itu, mari taat pajak agar pembangunan di berbagai daerah menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama