PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » KEBIJAKAN LOCKDOWN WASPADA EKSODUS

Bewara GSP Kebijakan lockdown menjadikan eksodus bagi warga Subang. Pasalnya, warga Subang yang bekerja di Jakarta akan kembali ke Subang, dikarenakan tidak mendapatkan penghasilan. Sementara daerah Jakarta dan sekitarnya masuk dalam zona merah. 

Kepala Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Subang, Bambang Argo mengatakan, imbauan dari Dirjen Perhubungan Darat mengenai larengan mudik sementara, pihak Terminal Tipe A Subang hanya menerima penumpang saja. 

Dijelaskan Argo, estimasi warga Subang yang mudik baik dari Jakarta atau Bandung dalam Lebaran 2020 ini mungkin bisa sangat menurun dari 100 persen, bahkan bisa hanya 5 persen saja. Sudah ada imbauan larangan mudik. Perharinya saat ini, ada warga Subang yang bekerja di Jakarta dan pulang kembali. 

Pihaknya melakukan upaya pengecekan dengan thermogun terhadap para penumpang yang turun. Ditegaskan Argo, kepada PO bus untuk menyediakan hand sanitizer dan juga penumpang memakai masker. Imbauan tersebut sudah sering dilakukan ke pihaknya oleh PO Bus. ingga saat ini upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus diupayakan oleh berbagai lapisan pemerintahan dan sebagian masyarakat. 

Namun masih saja ada beberapa bagian masyarakat lainnya yang justru masih belum teredukasi, bagaimana menghadapi situasi seperti sekarang ini.  Beberapa orang yang justru memanfaatkan situasi sekarang dengan mudik atau pulang kampung misalnya. Pemudik adalah salah satu golongan sebagian orang yang dianggap belum teredukasi menghadapi situasi seperti sekarang ini, bahkan dianggap meresahkan.  (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama