PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » TANGGULANGI COVID-19 PEMKAB SUBANG GELONTORKAN RP 2,5 MILYAR

Bewara GSPGugus Tugas Pencegahan Covid-19 atau virus Corona Kabupaten Subang menyiapkan anggaran untuk penanganan penularan wabah virus Corona, yang bersumber dari dana tak terduga (DTT).  

Ketua Gugus Tugas Pencegahan Cobid-19 Kabupaten Subang, Sekda Aminudin mengungkapkan, anggaran sebesar itu digunakan untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga kesehatan dan rumah sakit, pengadaan hand sanitizer, atau cairan antiseftik, menanggung biaya pengobatan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) jika dinyatakan negatif, dan pengadaan cairan desinfektan, serta honor petugas, termasuk pengadaan 25 ribu unit masker.  

Untuk pengadaan 1.000 buah rapid test, dikatakan Aminudin, pengadaannya di bantu Pemerintah Provinsi Jawa Barat. "Untuk 1.000 buah rapid test, kita mendapat bantuan dari Pemprov Jabar," terangnya. Lebih lanjut Aminudin menyebutkan, meski penanganan yang dilakukan Gugus Tugas Covid-19 secara komprehensif. 

Tetapi juga dibutuhkan peran dari masyarakat, yakni mematuhi lockdown, atau tidak ke luar rumah, kecuali ada urusan urgen. "Dalam penanggulangan dan penanganan virus corona ini, kita butuhkan juga peran dari masyarakat, agar masyarakat juga mengikuti imbauan lockdown, yang diberlakukan pemerintah. Agar penanggulangan dan penanganan virus corona, bisa cepat selesai," pungkas Aminudin. (r2i)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama