PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » GAZEBO ALUN-ALUN SUBANG DIJADIKAN POSKO TUGAS COVID-19

Bewara GSP Untuk kedua kalinya posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang pindah. Pertama, pokso berada di Kantor BPBD. Kedua, di halaman Kantor Bupati Subang.  Kini posko berada di Gazebo Alun-alun Subang. 

Gazebo tersebut sebagian menjadi tertutup dengan triplek. Gazebo tersebut disekat menjadi beberapa ruangan. Termasuk ada ruang untuk rapat pertemuan. Mulai Kamis (16/4), posko ini sudah mulai digunakan. Pemberian bantuan dari pihak swasta secara simbolis sudah dilakukan di pokso ini. 

Bupati Subang H Ruhimat dan Sekda Subang menerima bantuan tersebut.  Bupati Subang H Ruhimat didampingi Kepala BPBD, H Hidayat kemudian mengamati setiap sudut posko tersebut, untuk memastikan kesiapan dalam percepatan penanganan Covid-19.  

Bupati mengatakan, posko ini digunakan untuk memudahkan koordinasi dengan berbagai pihak mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa untuk penanganan maupun pencegahan Covid-19. Selain ASN, di posko ini juga ada aparat kepolisian, TNI, Satpol PP dan termasuk BPBD yang siaga 24 jam melayani masyarakat.  

Keberadaan posko yang ditempatkan di gazebo Alun-alun ini mengundang pertanyaan dari publik. Bupati menjelaskan, posko ditempatkan di gazebo Alun-alun karena lokasi strategis. Dapat diakses dengan cepat oleh masyarakat.  

Bupati menjelaskan, posko di gazebo ini untuk memanfaatkan fasilitas yang ada.  Terpisah, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, Nunung Syuhaeri mengatakan, posko ini melayani masyarakat selama 24 jam. (PE)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama