PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » DEWAN INGINKAN DANA CSR DIKELOLA SECARA SERIUS

Bewara GSP DPRD Subang menginginkan pengelolaan dana CSR (Coporate Social Responsibility) dilakukan secara serius, terstruktur dan terorganisir oleh Pemerintah. Hal ini lantaran banyak perusahaan yang menyalurkan dana CSR nya keluar daerah Kabupaten Subang. 

Anggota DPRD Subang dari Fraksi PKS, Asep Hadian mengaku pernah menemukan perusahaan yang sudah menyalurkan dana CSR nya. 

Namun tidak ada kejelasan atau bukti yang otentik penyaluran dana CSR tersebut.  Jika dana CSR dari perusahaan itu bisa terorganisir dan struktur dengan baik, lanjut Asep, hal ini akan membantu Pemerintah dalam menangai persoalan tertentu. Apalagi di tengah pandemi covid-19, merupakan ujian terhadap perusahaan-perusahaan di Kabupaten Subang untuk menyalurankan dana CSR nya. 

Belum lagi, kata dia, CSR dari Industri yang ada di Kabupaetn Subang. Dimana untuk penyaluran CSR nya belum optimal.” Saat ini sedang dilakukan perbaikan Perda CSR. Kita berharap pemerintah harus ada keseriusan dalam pembenahan CSR. Harus ditata dan dikelola dengan baik. Produknya sudah, payung hukum nya sudah, DPRD subang juga sudah menetapkan Perda CSR tersebut, namun tetap harus di evaluasi dahulu oleh Provinsi,” pungkasnya. (pe)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama