PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » JALAN DESA MARENGMANG – KARANGHEGAR DONGKRAK PEREKONOMIAN

Bewara GSPWakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meninjau pengerjaan pembangunan jalan Desa Marengmang Kecamatan Kalijati yang menghubungkan poros Marengmang – Karanghegar Caracas, Rabu (24/6). Pembangunan jalan tersebut merupakan CSR dari PT. Eiger Indo yangb menghubungkan poros Marengmang – Karanghegar Caracas dengan Panjang sekitar 1,8 km dengan lebar 6 meter. 

Menurut Wabup, dengan pembangunan jalan ini semoga dapat membantu mobilitas aktivitas masyarakat sehingga membantu roda perekonomian masyarakat daerah sekitar. “Selain menghubungkan Gudang PT. Eiger Indo, juga bisa dipergunakan untuk masyarakat sekitar,” katanya. 

Kang Akur mengapresiasi kepada Kepala Desa Manyingsal, karena di depan pintu masuk kantor desa terpampang infografis transparansi APBDes 2019 Desa Marengmang Kecamatan Kalijati. Wabup menyebut, Desa ini merupakan salah satu desa yang pencapaian PBB-nya tahun 2019 terbaik se-Kecamatan Kalijati. sehingga ke depannya tetap menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan raihan PBB-nya lagi.  

Setelah meninjau lokasi pembangunan jalan tersebut, Kang Akur juga sekaligus meninjau proyek pembangunan PT. Eiger Indo yang akan dibangun di wilayah Desa Marengmang Kalijati. Pada peninjauan tersebut Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur didampingi oleh Sekmat Kalijati Dadi Iskandar, Kades Marengmang Usu Sugiono, BPD Desa Marengmang, PMD Kecamatan Kalijati. (pe)
 

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama