PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» »Unlabelled » BUPATI SUBANG LAKUKAN TES SWAB

Bupati Subang atau yang biasa dipangil Kang Jimat, Hari Rabu pagi, 12 Agustus, melakukan Tes SWAB di Rumah Dinas Bupati Subang. SWAB ulang ini dilakukan sebagai langkah tindak cepat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang melakukan tracing, setelah ditemukannya ada ASN yang terkonfirmasi positif covid-19 di 4 Dinas di lingkungan Pemkab Subang.

Pengambilan sampel Swab dilakukan setelah ruangan ruangan di rumah dinas di semprot disinfektan,  Selain Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Sopiyah Ruhimat, bersama puluhan ASN lainnya yang memiliki kontak erat dengan ASN terkonfirmasi Covid 19 juga mengikuti SWAB ulang.  

Secara bersamaan, tes swab juga dilakukan ke lebih 80 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Ibu-ibu PKK Kabupaten Subang di Aula Pemkab Subang.
Kang Jimat Bupati Subang, menyampaikan dengan adanya tes swab lanjutan di lingkungan Pemkab Subang, untuk mendeteksi penularan COVID19 di kalangan ASN. Yang tujuannya agar segera diketahui yang tertular COVID19, sehingga dapat dilakukan penanganan seperti isolasi mandiri. 

Kang Jimat mengatakan pihaknya memiliki komitmen untuk memastikan masyarakat dan  jajaran Pemerintah Kabupaten Subang bebas dari penularan COVID19.  Sehubungan dengan adanya empat ASN yang dinyatakan positif. Kang Jimat mengatakan tidak akan mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Tidak akan ada dinas yang tutup apalagi yang memberikan pelayanan. Pelayanan akan tetap dilaksanakan dengan maksimal dengan mengedepankan protokol kesehatan.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama