PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» »Unlabelled » KONKAB PGRI SUBANG TAHUN 2020

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Subang menyelenggarakan Konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI Kabupaten Subang Tahun 2020.

Pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI Kabupaten Subang dilaksanakan di aula Dayang Sumbi Confention Hall Hotel Sari Ater – Ciater. Rabu (26/8/20).

Tema Konkab yaitu  "PGRI sebagai penggerak perubahan ditengah pandemi covid-19 melalui pendiddikan new normal menuju jawara daya d Kabupaten Subang".

Kegiatan Konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI Kabupaten Subang tahun 2020 dibuka langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat H. Dede Amar, Sekda Subang H. Aminudin, asda I, staf ahli.

Ketua PGRI Kabupaten Subang H. E. Kusdinar dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI Kabupaten Subang tahun 2020 akan membahas 3 agenda penting yaitu membahas laporan pertanggung jawaban pengurus PGRI tahun 2014-2019, merancang rencana kerja dan anggaran organisasi 5 tahun kedepan dan pemilihan pengurus PGRI Kabupaten Subang masa bhaktu 2020-2025.

Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat H. Dede Amar sangat mengapresiasi bahkan memberikan piagam penghargaan kepada pengurus PGRI Kabupaten Subang atas keberhasilannya mengelola keuangan PGRI dengan tertib, disiplin dan mampu menyelesaikan kewajiban iuran anggota dengan baik dari pengurus PGRI Provinsi Jawa Barat.

Bupati Subang H. Ruhimat mengapresiasi PGRI Kabupaten Subang yang mampu menyelenggarakan Konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI Kabupaten Subang tahun 2020  walaupun dalam masa pandemi covid-19 dengan disiplin terhadap protokol kesehatan.
Selain itu Bupati Subang juga mengapresiasi dengab siatem manajemen yang sangat baik.

Bupati Subang merasa bangga dan terharu karena berada di hadapan para guru yang sangat dihormati dan menjadi panutan, karena berkat didikan dan bimbingan para guru dapat dirasakan manfaatnya sehingga sampai bisa menjadi orang sukses. Berkat guru kita semua bisa membaca dan menulis.

Apa yang telah guru lakukan dalam  rangka perbaikan moral anak bangsa, semoga bekerja dengan iklas, sebagai  ibadah dan amal baik bagi para guru.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan 5 tahunan yakni konferensi PGRI Kabupaten Subang tahun 2020 yang nantinya akan memilih pemimpin PGRI masa bakti tahun 2020-2025. Terkait hal tersebut berharap terbangun keselarasan antara pengurus lama dan pengurus baru dalam mewujudkan visi Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter.

Sesuai tema "PGRI sebagai penggerak perubahan di tengah pandemi covid 19 melalui pendidikan yang normal menuju Jawara Daya di Kabupaten Subang", PGRI harus bisa menjadikan pandemic sebagai hambatan menjadi tantangan dan peluang untuk meningkatkan aktipitas para guru yang tidak hanya mentransfer ilmu pengetahuan tetapi juga mentransfer nilai-nilai etika dan moral serta karakter kepada anak didik di era normal secara digital.

Tidak dapat dihindari era teknologi informasi bahkan industrialisasi yang sudah masuk ke Kabupaten Subang mengharuskan kita lebih proaktif dan segera beradaptasi dengan setiap perubahan yang terjadi. Guru harus menjadi Garda terdepan dalam membentuk generasi unggul dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Subang menuju Subang jawara (Jaya, istimewa, Sejahtera).

Kesuksesan pembangunan sumber daya manusia tentunya tidak lepas dari kerja keras PGRI yang berjuang dengan gigih bahu-membahu mewujudkan program jawara daya. Teruslah berjuang untuk kemajuan Kabupaten Subang yang kita cintai ini karena jika tidak ada kemauan pasti ada jalan dan jika ada kesulitan pasti ada kemudahan

Oleh karena itu jadikan pandemi ini sebagai momentum untuk melakukan lompatan-lompatan besar agar sumber daya manusia di Kabupaten Subang mampu bersaing serta menjadi pelaku pembangunan bukan sebagai penonton.

Bupati berharap PGRI yang merupakan organisasi besar harus menjadi solusi atas setiap permasalahan yang dihadapi oleh para guru dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama