PT. RADIO GESWARA PAMANUKAN - JLN. RAYA PANTURA 313 MUNDUSARI - PAMANUKAN - SUBANG - JAWA BARAT - 41254 - TLP : 0260-551535 - EMAIL : AE_GSPFM@YAHOO.COM - MARKETING : 081-3245-444-04
» » MOBIL TANGKI LPG TERBAKAR DI JALUR PANTURA SUBANG, WARGA PANIK BERHAMBURAN

Bewara GSP - Sebuah mobil LPG kapasitas 15000Kg, mengalami pecah ban belakang yg mengakibatkan kebakaran pada bagian belakang, senin 12092022, sekitar pukul 10.20 wib, di jln Pantura Tepatnya dekat GSP radio. sontak pada saat kejadian warga yg rumahnya berdekat dengan tempat kejadian berhamburan keluar rumah menyelematkan diri. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, api dapat di padamkan Sekitar jam 11.00 wib oleh Tim Pemadam Kebakaran, yg di bantu oleh warga sekitar. Sedangkan pengamana lalu lintas di lakukan oleh Polsek Pusakanagara , dan dari aparat desa mundusari, serta warga sekitar, untuk menghindari hal hal yg tidak dinginkan serta untuk kelancaran lalulintas di sekitar kejadian.. Hingga bejana ini diturunkan, jalur dari arah cirebon ke jakarta tepatnya dekat radio GSP, diberikan garis pembatas.
#Satu unit mobil tangki elpiji terbakar di Jalan Pantura Desa Mundusari Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Senin, (12/9/2022). Namun berkat kesigapan Tim Damkar Pos Pamanukan, Kabupaten Subang, kebakaran mobil Tanker Elpiji tersebut, tak meluas dan berhasil dipadamkan dengan cepat. Menurut Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdijachlan mengungkapkan kebakaran mobil tangki elpiji tersebut dipicu akibat pecah ban. Dikatakan Kapolsek, yang berprofesi sebagai Dosen di Universitas Winaya Mukti tersebut, awal kejadian mobil tangki Elpiji terbakar tersebut dikarenakan ban belakang pecah. Akibat gesekan velg tersebut, Api membesar sehingga membuat warga dilingkungan sekitar panik dan berhamburan ke tempat yang jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Lanjut Jusdijachlan, Adapun Mobil tangki elpiji yang berbobot 15.000 kg tersebut datang dari arah Cirebon menuju Cianjur. Sementara itu, sang pengemudi mobil tangki elpiji, Usep, mengaku kaget tiba-tiba ban pecah saat memasuki wilayah Perbatasan Pusakanagara dengan Pamanukan tersebut. Usep juga mengaku bersyukur, peristiwa tersebut tidak menimbulkan kejadian fatal seperti meledak, yang bisa membahayakan pengemudi dan warga setempat. Akibat dari kejadian itu, arus lalu lintas sempat tersendat sampai beberapa ratus meter. Beruntung anggota Kepolisian Sektor Pusakanagara dan Sektor Pamanukan sert Pemadam Kebakaran Pos Pamanukan langsung menangani kejadian tersebut sehingga api dapat dipadamkan dengan waktu yang singkat dan arus lalu lintas kembali normal.(*)

About www.gspradio.com

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama